HARMONI SITUBONDO

TNI POLRI DAN FORKOPIMDA GELAR OLAHRAGA BERSAMA



Situbondo, KODIM 0823 beserta seluruh jajarannya melakukan senam bersama dan gerak jalan santai dengan POLRI dan FORKOPIMDA yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Situbondo Jl. PB. Sudirman No.30 Kelurahan Patokan Kecamatan Situbondo,Jum'at (10/3/2017).

Dalam kegiatan Olah raga ini TNI, POLRI dan FORKOPIMDA dengan bertemakan " Aparatur sehat Negara Kuat " yang diikuti kurang lebih 500 orang, hadir dalam kegiatan ini antaralain Bupati Situbondo (H. Dadang Wigiarto, SH), Wabup Situbondo (Ir. H. Yoyok Mulyadi, M.Si),Sekda Kabupaten Situbondo ( H. Syaifullah, MM), Kepala Kejaksaan Situbondo (Satimin SH.M.Hum), Dandim 0823/Situbondo (Letkol Inf Ashari, S.Pd), Kapolres Situbondo (AKBP Sigit Dany Sutiyono, SH. SIK.MSc), Pasi Intel PLP Marinir 5 Baluran (Lettu Mar Imam Hanafi) dan Jajaran SKPD Kabupaten Situbondo serta Jajaran Perwira Polres dan Kodim 0823 Situbondo.

Di dalam Rangkaian kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Situbondo yang intinya dengan olahraga bersama TNI, POLRI dan FORKOPIMDA  yang bertujuan menjaga keutuhan NKRI dan menjaga stabilitas keamanan di wilayah kabupaten situbondo.
Pukul 06.50 WIB, seluruh anggota TNI, POLRI dan FORKOPIMDA melaksanakan gerak jalan santai yang diberangkatkan oleh FORKOPIMDA dengan rute start Polres Situbondo - jl.Pb. sudirman - jl.Seroja - jl.Kenanga - jl.Wr.Supratman - jl.Pb Sudirman langsung Finish dihalaman Polres Situbondo. Pukul 07.25 WIB, Peserta jalan sehat tiba di Mapolres Situbondo dan langsung dilanjutkan olah raga senam bersama TNI, POLRI dan FORKOPIMDA.


Dan berakhirnya senam bersama dilanjutkan dengan hiburan musik dan pembagian hadiah yang berupa 1 TV Led,1 Kulkas,9 sepeda gunung dan Puluhan doorprize lainnya. Pada akhir acara senam bersama dan gerak jalan santai tersebut selama kegiatan berlangsung dilakukan dengan tertib dan aman. (er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar