HARMONI SITUBONDO

BABINSA KORAMIL 0823/08 BANYUPUTIH MELAKSANAKAN KEGIATAN KERJA BAKTI DI KANTOR DESA MENGHADAPI LOMBA DESA


Babinsa Koramil 0823/08 Banyuputih Sertu Suryanto melaksanakan kegiatan kerja bhakti di Kantor Desa Banyuputih Kecamatan Banyuputih bersama perangkat Desa sebanyak 6 Orang dan masyarakat 25 Orang.Kamis (23/03/2017).

Adapun sasaran kegiatan kerja bhakti yang dilaksanakan di Kantor Desa Banyuputih Kecamatan Banyuputih untuk persiapan lomba desa serta bisa menciptakan Kantor Desa yang bersih rapih dan indah, Terjalinya hubungan kerja sama antara aparat teritorial dengan aparat Desa, Menberi contoh kepada masyarakat bahwa kebersihan itu indah, Terciptanya Kemanunggalan TNI-RAKYAT DAN SAHABAT RAKYAT dan Memberi contoh tauladan kepada masyarakat bahwa kebersihan itu sangat indah di pandang dan merupakan sebagian dari Iman.

Babinsa Sertu Suryanto bersama Kepala Desa mempelopori kebersihan dari mulai, taman Kantor Desa, got saluran air,dan kantor Desa. Kerja bakti yang dilaksanakan hari ini merupakan contoh bahwa sebagai Babinsa harus mendorong masyarakat untuk menjaga kebersihan di tempatnya sendiri maupun dilingkungannya.

Dengan dibantu oleh warga sekitarnya, Kemanunggalan TNI-Rakyat makin solid dan kuat, terlebih kegiatan ini dilaksanakan beramai ramai. Pelaksanaan kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan dengan semangat dan antusias baik dari warga sendiri maupun dari anggota TNI, disamping untuk memperkuat terbentuknya tali silaturrahmi.
 
Selain itu, kerja bhakti ini bertujuan mewujudkan kepedulian dan kebersamaan Koramil 0823/08 Banyuputih dengan masyarakat guna membantu warga meningkatkan taraf kehidupan beragama yang rukun dan damai, serta harmonis yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Kegiatan kerja bakti ini juga merupakan wujud kepedulian Koramil 0823/08 Banyuputih terhadap setiap Kegiatan yang ada di Wilayah Banyuputih.

Sementara itu, Babinsa Sertu Suryanto dalam kesempatan ini mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Koramil 0823/08 Banyuputih terhadap masyarakat sekaligus mencerminkan kemanunggalan TNI dan rakyat. Melalui kegiatan ini diharapkan kedekatan dan hubungan baik antara anggota Koramil 0823/08 Banyuputih dengan masyarakat terjalin semakin harmonis.(er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar