HARMONI SITUBONDO

PILIHAN SUBLOK DESA CURAHKALAK KECAMATAN JANGKAR KABUPATEN SITUBONDO

SITUBONDO, Di Desa Curahkalak Kecamatan Jangkar Kabupaten Situbondo dilaksanakan pemilihan Sublok yang di hadiri oleh Danramil 0823/09 Jangkar (Kapt. Inf. Sugeng S.) beserta personil Koramil 0823/09 Jangkar dan Kapolsek Jangkar beserta personil. (Sabtu,25/03/2017).
Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut personil Koramil 0823/09 Jangkar serta personil Polsek Jangkar melaksanakan Pam Pemilihan Sublok  di desa Curahkalak- kecamatan Jangkar yang pelaksanaannya hanya ada dua blok (blok 4 dan blok 7). Daftar Pemilih Tetap Blok 4 sebanyak 133 pemilih, Blok 7 sebanyak 251 pemilih. Jumlah Total Daftar Pemilih Tetap sebanyak 384 pemilih. Nama- nama Calon Sublok diantaranya Blok 4 atas nama H.Kholil vs Aspar, Blok 7 atas nama Sutirjo vs Sunawi.
Dengan adanya pemilihan sublok ini di harapkan dapat mendukung suksesnya Katahanan Pangan dan Para Kelompok Tani dapat memperbarui organisasi pengatur air Irigasi, sehingga diharapkan para petani sebagai pengguna  air Irigasi yang notabene memang merupakan kebutuhan pokok untuk mengolah sawah bisa menikmati air dengan penuh ketertiban.
Danramil menghimbau kepada masyarakat agar dalam pelaksanaan tersebut dapat berjalan dengan aman dan tertib. Sehingga pelaksanaan dari awal hingga akhir acara  tersebut tercipta keamanan yang kondusif. (er)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar