HARMONI SITUBONDO

PENGAJIAN SHOLAWAT NARIYAH UNTUK KEDAMAIAN SITUBONDO


SITUBONDO, Koramil 0823/01 Kota, Kapten Inf Marwito melaksanakan pengajian bersama yang dilaksanakan di Masjid Al Abror yang dihadiri oleh Wakil Bupati Situbondo, seluruh Camat se Kabupaten Situbondo, Kepala Bagian Pemerintahaan dan Perwakilan Sonar dari masing-masing Desa se Kabupaten Situbondo, (17/03/2017).


Pengajian Sholawat Nariyah langsung di pimpin oleh Ketua MUI (KH. Syaiful Muhyi) yang mana inti dari pengajian tersebut untuk kedamaian seluruh umat manusia khususnya di Kabupaten Situbondo. Selain Pengajian pembacaan sholawat nariyah, kegiatan ini juga diisi dengan ceramah agama.


Dalam acara tersebut Danramil 0823/01 Kota, Kapten Inf Marwito menegaskan bahwa pengajian sholawat nariyah ini sangatlah bagus dilakukan secara rutin setiap bulan tepatnya pada hari Jum'at Pon karena untuk kebaikan kita serta untuk kebaikan seluruh umat manusia demi terciptanya kedamaian dan kerukunan antar umat beragama khususnya di kabupaten Situbondo dan harus mewaspadai segalai tindak provokasi yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa ini. (er) 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar