HARMONI SITUBONDO

OLAHRAGA BERSAMA KELUARGA BESAR KODIM

SITUBONDO (03/3),-  Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan rasa kebersamaan bersama keluarga besar Kodim 0823/Situbondo beserta jajarannya menyelenggarakan acara olahraga bersama, bertempat di halaman Makodim 0823, Jumat (03/3).

Acara olahraga bersama Keluarga Besar Kodim 0823 yang digelar tersebut dihadiri seluruh anggota Kodim 0823 dan jajarannya serta anggota Persit KCK cabang XXXVII.
Kasdim 0823 Mayor Inf. Winarso mengatakan, dengan adanya kegiatan olahraga bersama yang digelar ini banyak hikmah yang bisa diperoleh, selain itu dengan kegiatan ini merupakan salah satu hal yang sangat positif untuk terus meningkat kebersamaan sehingga dengan  kegiatan olah raga bersama seperti ini harus selalu dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga akan tercipta rasa kebersamaan, keakraban dan kekeluargaan, saling mengenal, saling menghormati dan saling menghargai serta menjaga kesehatan dan kesegaran jasmani.
Tujuan dari kegiatan olah raga ialah agar anggota mampu meningkatkan Daya Tahan Tubuh, meningkatkan Fungsi Otak, mengurangi Stres, dan juga menurunkan tingkat kadar kolesterol. 

Dengan melaksanakan olahraga secara maksimal maka racun-racun jahat yang ada dan bersarang di dalam tubuh kita dapat terbuang bersama keluarnya keringat. Hal inilah yang mebuat mengapa anggota Kodim 0823/Situbondo terlihat sangat bersemangat dalam mengikuti kegiatan olah raga bersama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar