HARMONI SITUBONDO

GERAK JALAN SEHAT BERSAMA TELKOMSEL

SITUBONDO, Minggu, 26 Maret 2017, Telkomsel  mengadakan acara kegiatan jalan santai yang bertemakan jalan sehat Telkomsel hadir dalam acara tersebut Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH, Kapolres Situbondo, Danramil 0823/01 Kota, Ibu ibu Persit Kartika Candra Kirana 0823 dan masyarakat  Kabupaten Situbondo kurang lebih 1500 orang.

Jajaran yang hadir dari Telkomsel untuk acara Launching 4G LTE Situbondo General Manager ICT Regional Jatim, Bapak Awal, Manager Branch Jember, Bapak Indrajit, Manager NSA Jember, Bapak M Robith Firmansyah, Manager Digital Produk, Bapak Herbintarto, Manager Corporate Telkomsel, Bapak Erwin Kusumawan serta seluruh Karyawan Telkomsel. Dalam Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang digemari oleh masyarakat Situbondo, bersamaan dengan acara rutin tiap Minggu pagi yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Situbondo yaitu CAR FREE DAY.

Acara dalam rangka Launcing 4G LTE Telkomsel disambut meriah oleh masyarakat Situbondo, Mereka antusias, mengikuti jalannya lomba yang mengambil rute diseputar Situbondo. Prosesi pelepasan peserta lomba jalan sehat ini langsung di bawahi oleh Bupati Situbondo. Sebelum melepas peserta, Bupati Situbondo menyampaikan apresiasinya, atas terselenggaranya lomba jalan sehat. Menurutnya,olah raga sangat baik bagi kesehatan sekaligus untuk memperteguh rasa persatuan dan kesatuan Masyarakat Indonesia.

Sehatmerupakan media berkumpul, olahraga ringan yang menyehatkan serta sangat efektif dalam membangun komunikasi,  kebersamaan dan Kekompakan merupakan modal dasar yang sangat penting dalam bermasyarakat. Untuk menyemangati partisipasi peserta, panitia telah menyiapkan berbagai door prize yang sangat manarik, antara lain sepeda motor, kulkas, mesin cuci, sepeda gunung dan lain sebagainya.

Akhir dari pelaksanaan acara tersebut dilanjutkan dengan acara hiburan dan dilakukan pengundian door price. Kegiatan ini berakhir dengan tertib dan lancar.(er)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar