HARMONI SITUBONDO

RAT KARTIKA RENGGANIS KE 49 TAHUN 2017

SITUBONDO. Bertempat di aula Makodim 0823/Situbondo telah dilaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT)  Primer Koperasi Kartika Rengganis Tutup Buku Tahun 2016. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Rabu (01/03/2017) tersebut dihadiri 215 orang Anggota Kodim 0823/Situbondo yang juga merupakan anggota Primer Koperasi Kartika Rengganis. Tampak hadir pula dalam RAT tersebut Kasdim 0823/Situbondo, Mayor Inf. Winarso, Puskop Kartika Bhirawa Anoraga Mayor Inf. Didik Hari Subagio, SE, Ketua Primkopad Kartika Rengganis Kapt. Chb Nasikhin., Ketua Dekopinda Kab. Situbondo Bpk. Supardi Gatot, S.oS dan Kepala Dinas Koperasi dan UM Kab. Situbondo Bpk Ahmad Sugiarto, SH.MH. Dalam sambutannya, Ketua Dekopinda Kabupaten Situbondo Bpk. Supardi Gatot, S.oS mengharap agar kedepan kehidupan berkoperasi bisa lebih bagus lagi, untuk itu harus ditingkatkan kewajiban kita masing-masing baik sebagai pengurus maupun sebagai anggota dan berharap  kedepannya  tidak hanya melayani anggota Kodim saja akan tetapi dapat melayani masyarakat umum dengan jalan membeli aset diluar Kodim berupa tanah untuk pertokoan sehinga akan lebih maju.
Selain itu Ketua Dekopinda Kabupaten Situbondo Bpk. Supardi Gatot, S.oS juga menyampaikan agar dana sosial atau pendidikan supaya dimanfaatkan untuk mempererat kekeluargaan antara koperasi dengan anggota,  sebagai contoh misalnya apabila ada anggota atau keluarganya yang sakit ada dana bantuan dari koperasi, demikian juga dengan dana pendidikan mungkin apabila ada anak-anak anggota yang berprestasi agar diberikan bea siswa ke anak anggota tersebut.
Sementara itu, dalam sambutannya Kasdim 0823/Situbondo Mayor Inf Winarso mewakili Dandim 0823/Situbondo mengatakan bahwa RAT mempunyai peranan yang sangat penting dimana RAT memegang kekuasaan tertinggi dalam perkoperasian karena apapun yang diputuskan dalam RAT haruslah ditaati oleh seluruh anggota dan menjadi pegangan dalam pengelolaan koperasi.
Selain itu Kasdim 0823/Situbondo Mayor Inf Winarso juga menghimbau dan mengajak kepada seluruh anggota yang hadir untuk turut berperan aktif dalam kegiatan RAT tersebut dengan jalan menyampaikan apa yang jadi ganjalan serta koreksi – koreksi  terhadap kinerja dan kebijakan koperasi selama ini sehingga setelah selesai RAT nantinya tidak ada rasa ketidakpuasan dari seluruh anggota dan koperasi pun bisa berkembang lebih maju.
Sidang Rapat Anggota Tahunan  Primer Koperasi Kartika Rengganis ini di akhir ujung kegiatan RAT dilaksanakan pula pengundian doorprice untuk anggota koperasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar