HARMONI SITUBONDO

PEMBUKAAN PEMBEKALAN KOMUNITAS INTELIJEN DAERAH (KOMINDA)

SITUBONDO. Pembukaan Pembekalan Komunitas Intelijen Daerah (Kominda) yang bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Situbondo Jl. Basuki Rahmat Kelurahan Mimbaan Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo dalam rangka penyelesaian isu aktual di Kab. Situbondo.(13/3/2017)
Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Situbondo (H. Dadang Wigiarto, SH). Yang diikuti oleh kuarang lebih 50 orang  Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain: Ketua DPRD Situbondo (Drs. Basori Sonhaji), Kepala Kejaksaan Negeri Situbondo (Satimin, SH, M. Hum), Kepala Pengadilan Negeri Situbondo (Sendang Sari, SH, MH), Kasdim 0823/Situbondo (Mayor Inf Winarso), Kepala Dinas Pendidikan Situbondo (Dr. Fathorrahman, M. Pd), Pasi Intel Kodim 0823/Situbondo (Kapten Inf Edi Supriono), Kasat Intelkam Polres Situbondo (AKP M. Jufri),  Kasi Intel Kejaksaan Negeri Situbondo (Aditiya Okto Tohari, SH), Pasi Intel Puslatpur Marinir 5 Baluran (Lettu Mar Imam Hanafi), Dansubdenpom V/3-5 Situbondo (Lettu CPM Eko Karnawan), Anggota Deninteldam V/Brw dan Timintelrem 083/BDJ, Anggota Unitinteldim 0823/Situbondo dan Intelkam Polres Situbondo, Jajaran SKPD Situbondo, Perwakilan pelabuhan Kalbut (Bpk. Abdul Latif), Jajaran Kasi Trantib di 17 Kecamatan se Kabupaten Situbondo.                         
Pukul 09.33 Wib Sambutan dari Bupati Situbondo dan pernyatan resmi pembukaan pembekalan Kominda. Adapun inti dari sambutan “Kami sangat mengapresiasi kegiatan pembekalan Kominda agar dalam mengelolah suatu informasi dari aparat intelijen dapat memberikan data-data kondisi dan situasi dalam berwarga negara dengan adanya isu-isu yang timbul saat ini” Ujar Bupati Situbondo.
Isu yang berkembang saat ini di tengah-tengah masyarakat mulai munculnya kelompok komunisme dan penistaan terhadap surat Almaidah sehingga perlu disikapi bersama khususnya di Kab. Situbondo. Menjelang Ramadhan Kominda dapat membantu mencegah adanya penyalahgunaan obat-obatan dan beredarnya Miras yang saat ini banyak di temukan di pinggiran desa. Dalam menghadapi Tahapan Pilgub di Jakarta maupun di Jatim nantinya supaya tidak terpengaruh adanya isu yang dapat menimbulkan gesekan khususnya di Kab. Situbondo.
Pengaruh pertumbuhan ekonomi nasional yang berupa anggaran terjadinya pemotongan-pemotongan terhadap penambahan hutang negara sehingga perekonomian di Situbondo terjamin pertumbuhaannya.

Mewakili Pemkab Situbondo kami mengucapkan terimakasih semoga dalam pembeklan ini dapat memberikan informasi yang valid dalam menjaga stabilitas keamanan di Kab. Situbondo. Dilanjutkan pernyataan resmi pembukaan Pembekalan komunitas Intelijen (Kominda).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar