HARMONI SITUBONDO

DANDIM 0823/SITUBONDO MELAKSANAKAN KUNJUNGAN SILATURAHMI KE DESA WONOREJO KECAMATAN BANYUPUTIH

SITUBONDO, Bertempat di Mushola Nurul Iman alamat Pemukiman Trans Lok timur RT 28/RW 04, Dusun Pandean , Desa  Wonorejo, Kecamatan  Banyuputih telah dilaksananakan rangkaian acara kegiatan kunjungan kerja Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Ashari, S.Pd yang dihadiri oleh kurang lebih 50 orang jamaah,( Kamis tgl 20 April 2017).
Dalam pertemuan tersebut dihadiri  oleh Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf ASHARI, S.Pd, Danramil 0823/08 Kapten Inf SUNARYO beserta 6 orang anggotanya, Kades Wonorejo SUMARTO ADI, Kepala Dusun Pandean ( FADLAN FATHONI), Ketua RT 28/RW 04 DADANG, Pasi Ter Dim 0823 yang diwakili oleh Serma Masturi, Takmir Mushola Nurul Iman P. EGA BASUKI, Toga dan Tomas Ds. Wonorejo, Dansub 1 Unit Inteldim 0823 serta Para Jamaah warga pemukiman Trans Lok Timur.
Dengan Rangkaian kegiatan tersebut Komandan Kodim 0823 tiba di Mushola Nurul Iman tiba di lokasi Pukul. 17.30 wib dan langsung dilanjutkan dengan melaksanakan Sholat Magrib berjamaah yang dipimpin  oleh IMAM Ustd. MUTASHOR. Pada pembukaan acara tersebut dibawahi oleh pembawa acara H. MASHUD yang di awali dengan ucapan selamat datang kepada Bpk. Dandim 0823 Situbondo (Letkol Inf Ashari, S.Pd.)  beserta rombongan di Mushola Nurul Iman. Di teruskan  melaksanakan pembacaan Surat Yasin dan dilanjutkan dengan Tahlil yang dipimpin oleh Kepala Dusun Pandean.
Dalam sambutan Kepala desa  Wonorejo mengucapkan selamat datang kepada Dandim 0823 Situbondo beserta rombongan. Di dalam sambutan tersebut Kades Wonorejo mengucapkan Syukur kepada Allah SWT karena sampai dengan saat ini kita masih di berikan kesehatan sehingga masih bisa berkumpul di Mushola Nurul Iman. Dengan acara ini semoga semakin mempererat tali persaudaraan antara Kodim 0823 Situbondo dengan warga pemukiman tanah Trans Lok timur “ujar Kades Wonorejo.
Sudah 50 thn lebih Pemukiman Trans Log ini di huni oleh masyarakat, dan masyarakat di sini sudah sangat tentram dan bahagia. Tapi ada satu kendala yang masih kita miliki sampai dengan saat ini. Kami mohon solusinya kepada bapak Dandim tentang penyelesaian Sertifikasi Kepemilikan tanah trans lok ini yang masih mengambang , Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Bpk. Dandim 0823 Situbondo atas perhatianya kepada kami yaitu dengan pemberian yg di berikan kepada Mushola Nurul Iman.
Dalam sambutan oleh Dandim 0823 Situbondo mengatakan “Ucapan Syukur kepada Allah SWT karena sampai dengan saat ini kita masih di berikan kesehatan sehingga masih bisa berkumpul untuk melaksanakan Sholat Magrib berjamaah dan dilanjutkan dengan Yasin dan Tahlil. Serta mengucapkan terima kasih kepada Kades Wonorejo, Kasun Pandean dan warga atas sambutan kedatangan kami yang tujuanyan melaksankan Silaturahmi.  Di dalam sambutan Dandim 0823 Situbondo juga menyarankan untuk mengutamakan Persatuan dan kesatuan dalam membangun Desa ini, untuk itu persatuan dan kesatuan harus selalu di jaga dengan baik, Waspada terhadap maraknya Narkoba, Radikalisme, terorisme dan kenakalan remaja, Semoga apa yg kita berikan ini bisa bermanfaat bagi Mushola Nurul Iman.
Berakhirnya acara silahturahmi tersebut  langsung Penyerahan secara simbolis pemberian Dandim 0823/Situbondo kepada pengurus Takmir Mushola Nurul Iman P.EGA BASUKI yaitu berupa 3 gulung Karpet, 4 Sajadah, 26 buah Buku Yasin, 3 buah Kitab Al-Quran. Pukul 19.30 wib acara selesai selanjutnya Dandim 0823 Situbondo beserta rombongan meninggalkan Mushola Nurul Iman dan

Selama kegiatan berjalan dengan tertib dan aman.(er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar