HARMONI SITUBONDO

BABINSA KORAMIL 0823/08 BANYUPUTIH MELAKSAKAN KERJA BAKTI DI DESA WONOREJO KECAMATAN BANYUPUTIH

Situbondo, Koramil  0823/08 Banyuputih dipimpin Pelda Sumarno di dusun Pandean RT. 28 / RW. 4 Desa Wonorejo kec. Banyuputih melaksanakan pengecatan dan perbaikan Mushola Nurul Iman bersama masyarakat, (selasa 18 april 2017).
Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 08/Banyuputih Pelda Sumarno bersama warga bergotong-royong membersihkan Mushola Nurul Iman. Karya bakti tersebut dilaksanakan bersama masyarakat Desa Wonorejo yang berjumlah sebanyak 35 orang.
Turut serta dalam kegiatan itu Ketua RT dan warga setempat di desa Wonorejo kec. Banyuputih
Pelda Sumarno, menyampaikan bahwa kegiatan itu adalah salah satu bentuk kegembiraan guna menghadapi bulan suci Ramadhan yang mulia dan penuh barokah, nikmat serta magfirah.
Melalui kegiatan bakti sosial itu diharapkan terjalin?kedekatan dan hubungan baik antara prajurit dengan masyarakat semakin akrab.
"Kegiatan gotong royong itu juga sebagai upaya bersama menciptakan lingkungan yang sehat dan berkualitas. Pelda Sumarno berharap kegiatan bakti TNI bersama masyarakat bisa berlanjut dimasa mendatang, sehingga berkontribusi positif terhadap lingkungan dan masyarakat," katanya.
Selain itu, dengan kerja bakti juga merupakan bukti nyata bahwa TNI dan masyarakat dapat senantiasa melestarikan nilai-nilai kebersamaan dan kegotongroyongan yang sudah merupakan budaya bangsa ini. (er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar