HARMONI SITUBONDO

BABINSA KORAMIL 0823/07 ASEMBAGUS MENGHADIRI PENGAJIAN MAJELIS JAM'IYAH SHOLAWAT BHENING DI DESA GUDANG KECAMATAN ASEMBAGUS



Situbondo, Babinsa Koramil 0823/07 Asembagus mengikuti pengajian majelis jam’iyah sholawat bhening di jalan Banongan pasar Gudang Ds Gudang  Kec Asembagus, pengajian tersebut  dilaksanakan dengan Tema majelis cinta Rindu cahaya yg diadakan oleh ponpes P2S2 Sukorejo yg bekerjasama dengan pemerintahan Desa GUDANG kecamatan Asembagus yg di ikuti oleh sekitar 2000 orang, (Selasa, Tgl 18 APRIL  2017).

Dalam pengajian tersebut dihadiri pula oleh Kapolsek asembagus , Danramil asembagus diwakili oleh serka SYAMSIYADI, Camat asembagus diwakili oleh staf KSI PEMERINTAH , Kepala desa GUDANG  dan perangkat desa, Tokoh masyarakat dan tokoh agama DS GUDANG kec. Asembagus serta Masyarakat desa GUDANG  dan sekitarnya. 

Pengajian tersebut dilaksanakan mulai pukul 20.00 wib sampai dengan pukul 23.45 wib dengan pembukaan acara tersebut pembacaan sholawat Nariyah dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dengan dilanjutkan pembacaan Rotibul Haddad. Setelah acara pembacaan ayat suci Al-Quran dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua panitia  (Ustad Sunardi), dalam sambutannya Ustad Sunardi mengucapkan terima kasih atas kedatangan para jemaah pengajian sholawat bhenning yg mana ormas2 yg ada di DS GUDANG  telah hadir semua antara lain ketua MWC NU Asembagus, ketua Muhammadiyah asembagus, pengurus LDII asembagus dan tokoh masyarakat  yang lain yg tidak bisa disebut satu persatu serta Kapolsek Asembagus mengatakan terima kasih juga kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya acara ini baik bantuan tenaga, pemikiran serta dengan adanya pengajian jaga kerukunan rasa persatuan & Kesatuan Jangan mudah di adu domba baik lewat Media sosial “ ungkap Kapolsek Asembagus.

Selama kegiatan berlangsung di adakan Maudatul khasanah & dialog/tanya jawab oleh KHR. ACH AZZAIM IBRAHIMY . Selama kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar dengan petugas keamanan yaitu Polsek asembagus sebanyak 5 orang, Koramil 2 org , Satpol PP kec.asembagus 5 orang, Banser 10 orang., Linmas desa 15 orang dan Pelopor 10.org.(er)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar