HARMONI SITUBONDO

BABINSA KORAMIL 0823/05 PANARUKAN MEMBANTU PEMADAMAN API AKIBAT KEBAKARAN HEBAT DI WILAYAH PANARUKAN

SITUBONDO, Telah terjadi kebakaran sebuah rumah milik Agus Suwondo alias Wowok,39th Swasta alamat dsn kilensari selatan/bataan desa kilensari kecamatan Panarukan. (Kamis 20 April 2017)
Kronologis kejadian tersebut pada  Pukul 07.30 wib Sdr Wowok hendak memulai aktivitas/bekerja( Surfing) namun pada saat korban menyalin bahan berupa tinner korek gas yang di pegang korban jatuh dan terjadi ledakan,api seketika langsung membakar tempat tsb di karenakan tinner yang berada di tempat tsb sebanyak 2 drum.
Warga dan para pekerja Surfing langsung berusaha memadamkan api secara manual. Sekitar Pukul 08.00 wib mobil 4 Damkar dipimpin oleh Hadi S (Kasi Damkar) dating ke lokasi kejadian kebakaran tersebut dan 1 Peleton Satpol Pp dipimpin oleh Mogiono (Kasi Linmas),  10 Anggota Bpbd dpp Sdr Fathor, Sertu Jefri Babinsa koramil 0823/05 Panarukan, 10 orang anggota Polsek Panarukan tiba di lokasi kebakaran dan langsung membantu memadamkan api.
Sekitar Pukul 08.20 wib Api dapat di padamkan dengan kejadian tersebut  menyebabkab kerugian akibat kebakaran tersebut Saudara  Agus Suwondo alias Wowok mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya, korban saat ini dalam perawatan di puskesmas Panarukan. Dari segi  materiel 1 Buah rumah beserta isinya  seperti 2 Buah Tv, 1 Buah kulkas, 1 Unit Sepeda KLX, Kayu/Bahan Sorfing yg sdh siap kirim dan kerugian tersebut  di tafsir sekitar 200 jt. Kejadian kebakaran tersebut  saat ini dalam penyelidikan pihak polsek panarukan.(er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar