HARMONI SITUBONDO

HARI LAHIR NU KE-94 KABUPATEN SITUBONDO MENGADAKAN FUN BIKE (GOWES) BERSAMA GUS IPUL


Situbondo, Dalam rangka Harlah NU ke-94 tahun 2017 Kabupaten Situbondo telah dilaksanakan sepeda santai (Gowes) bersama KHR.Kholil As"ad (Pengasuh Ponpes Wali Songo ),Saifullah Yusuf (Gus Ipul) Wakil Gubernur Jatim yang bertempat di jln.PB. Sudirman no.1 depan kantor Pemkab Situbondo kelurahan Patokan kabupaten Situbondo. (Minggu, 07 Mei 2017) telah dilaksanakan di ikuti sekitar 7.000 orang
Kegiatan sepeda santai (Gowes) yang dilaksanakan hari Minggu diikuti sekitar 7.000 orang, dalam kegiatan tersebut hadir pula anggota DPR RI Fraksi PKB (Nasim Khan), Bupati Situbondo (H. Dadang Wigiarto, SH), Wabup Situbondo (Ir. H. Yoyok Mulyadi, M.Si), Sekda Situbondo ( H. Syaifullah, MM), Ketua DPRD Situbondo (H. Basori Sonhaji, S.Ag), Dandim 0823/Situbondo (Letkol Inf Ashari, S.Pd), Kapolres Situbondo (AKBP Sigit Dany Sutiyono, SH. SIK.MSc .Eng), Pengasuh Ponpes Mabaul Hikam ( KH.Zakki Abdullah ), Pengasuh Ponpes Sumber Bunga (KH.Tamim Supyan), Ketua MUI Situbondo (KH.Saiful Muhyi), KH.Khusairi, Jatisari Arjasa serta Jajaran SKPD Kabupaten Situbondo, Anggota Kodim 0823 dan Anggota Polres Situbondo.
Pembukaan dimulai dengan Pembacaan Sholawat Nariyah dan do'a oleh KH .Zakki Abdullah, dan pemberangkatan sepeda santai (Funbike) jam sudah di tentukan oleh KHR.Kholil As'ad serta Pembacaan do’a oleh KH. Syaiful Muhyi sekaligus melepas peserta sepeda santai (Gowes) dengan rute dari di depan pemkab Kab Situbondo  jln.PB. Sudirman dengan finish alun-alun kab situbondo.
Wakil Gubenur Jatim menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan Harlah ini dimana warga NU khususnya Situbondo sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan, suasana silaturahmi yang begitu hangat menandakan warga NU Situbondo begitu kompak dalam bingkai Ukhuwah Islamiyah.
Pada kesempatan Harlah ini saya akan menambahkan hadiah berupa 21sepeda gunung, momentum Harlah ini merupakan pertanda bahwa NU berkeinginan untuk memintarkan warganya bukan hanya pintar dibidang agama namun juga pintar disegala bidang, berahlaqul karimah berakidah ahlussunnah waljamaah, tekun giat bekerja keras serta selalu takdim pada guru-gurunya dengan tetap berpegang teguh pada tali Allah SWT. Selamat Harlah NU yang ke-94 semoga tetap dapat membawa Kemaslahatan bagi Ummat.

Dengan berakhirnya kegiatan fun bike (gowes) dilanjutkan dengan pengundian kupon dengan hadiah utama Umroh, Sepeda motor 4 unit, Sepeda gunung 25 unit, Lemari Es 5 unit, Kipas angin 10 unit, Dispenser 10 unit dan puluhan doorprize setelah acara pengundian selesai kegiatan tersebut berakhir langsung dengan tertib dan aman.(er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar