HARMONI SITUBONDO

POS PAM PANTAU UTAMA RAYA WILAYAH KORAMIL 0823/11 BESUKI

SITUBONDO  –  Anggota Koramil 0823/11 Besuki bersama anggota Polres Situbondo dan Dishub Kabupaten  Situbondo melaksanaan Pos Pelayanan dan Pengamanan di SPBU Utama Raya Banyuglugur  dan di sejumlah jalur Pantura Situbondo.(30/06/2017)

Pos Pam Banyuglugur dan di Rest Area di SPBU Utama Raya yang berada di jalan Raya Banyuglugur berjalan dengan lancar . Anggota dari koramil 0823/11 Besuki menyatakan bahwa H+3 di jalur Pantura Situbondo sudah tampak peningkatan arus lalu lintas yang cukup signifikan namun begitu Polres Situbondo bersama Instansi terkait yang melakukan pengamanan dijalur Pantura tetap berusaha memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat / pengendara / pemudik yang melintas.


Diperkirakan puncak arus mudik pada hari Sabtu dan Minggu, "Kami himbau bagi para pengguna jalan (arus balik) tetap Waspada di Jalan dan Utamakan Selamat" ujar Anggota Polres Situbondo. Dengan demikian kami segenap personil yang ada dalam pos pam pantau di Wilayah Banyuglugur tetap memberikan kenyamanan pada setiap pengendara agar arus lalu lintas berjalan dengan lancar.(er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar