HARMONI SITUBONDO

KORAMIL 0823/02 PANJI IKUT MENGAMANKAN LONJAKAN ARUS BALIK PENGENDARA

SITUBONDO  –  Anggota Koramil 0823/02 Panji bersama anggota Polres Situbondo dan Dishub Kabupaten  Situbondo melaksanaan Pos Pelayanan dan Pengamanan di Jalan PB. Sudirman Kabupaten Situbondo. (30/06/2017).

Pos Pam di Jalan PB. Sudirman Kabupaten Situbondo berjalan dengan lancar . Anggota dari koramil 0823/02 Besuki menyatakan bahwa diperkirakan pada hari sabtu dan minggu akan terjadi lonjakan arus balik di jalur Pantura Situbondo dan  sudah tampak peningkatan arus lalu lintas yang cukup signifikan namun begitu Polres Situbondo bersama Instansi terkait yang melakukan pengamanan dijalur Pantura tetap berusaha memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat / pengendara / pemudik yang melintas.

Dari hasil pemantauan sepanjang jalan dari arah Banyuwangi menuju Surabaya dan Sebaliknya berjalan dengan lancar. Terlihat kesiapan petugas Gaturlin menempati titik titik rawan macet .


"Untuk seluruh personel yang melaksanakan tugas di jalan selalu sigap dalam mengatur lonjakan jumlah kendaraan. Waspadai juga jika ada kendaraan yang ugal ugalan," tandas Kapolres Situbondo Ketika mengunjungi Pos Pantau di wilayah Situbondo khususnya di Jalan PB. Sudirman.


Dengan demikian kami segenap personil yang ada dalam pos pam pantau di Wilayah Situbondo tetap memberikan kenyamanan pada setiap pengendara agar arus lalu lintas berjalan dengan lancar.(er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar