HARMONI SITUBONDO

KOMSOS BABINSA KORAMIL 02 PANJI



Situbondo – Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa dari Koramil 02/Panji jajaran Kodim 0823/Situbondo Serda M Sahroni secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah tugas.Jum’at(24/02)
Salah satunya dengan mendatangi Bapak Sahmo beserta Warga RT.02/RW 01 Desa Cottok Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo yang saat itu sedang berkumpul dengan masyarakat yang lain di Pos persawahan.
Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dari Babinsa tersebut dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.
Babinsa selalu memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang mungkin bermanfaat guna berkembangnya usaha tersebut. Dengan harapan semakin banyaknya masyarakat kita yang produktif akan tercipta lapangan kerja bagi warga sekitar dan mengurangi jumlah pengangguran.(er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar